Agar Bayi Lahir Tepat Pada 11-11-11

Sapa gak kepengen punya tanggal lahir unik. Mudah dihafal, mudah terkenal mungkin.he3x. Bagi Anda yang sudah berkeluarga dan kepengen punya momongan, silakan aja dicoba. Mumpung belum terlambat.he3x.
nih, info yang ane dapet, here we go:

Ingin punya bayi yang lahir di tanggal special 11-11-11 alias 11 November 2011? Kapan waktu yang tepat membuatnya? “Itu pertanyaan yang sering ditanyakan,” kata Dr Jamie Grifo, pakar kesuburan yang juga direktur program dari New York University Fertilitas Center.

Grifo menyatakan, waktu yang tepat ‘membuat’ bayi agar lahir di tanggal itu adalah 18 Febuari. “Asal dia memiliki siklus menstruasi 28 hari,” kata Grifo.

Tetapi tentu saja ini bukan hitungan yang pasti. Karena siklus menstruasi bervariasi dan kehamilan sebagian besar tidak tepat berlangsung 40 pekan.

Grifo menyarankan, menjalani hubungan seks di hari Valentine 14 Febuari, juga bisa membuat bayi bisa lahir pada 11 November.

Artinya, berhubungan seks antar 14-18 Febuari ini kemungkinan bisa mendapatkan bayi yang lahir pada 11-11-11. Selain soal hari ’pembuatan’, faktor kesuburan juga berpengaruh.

Yup,itulah infonya. Good Luck. :D

No comments:

Post a Comment