Cara mudah dengan mengganti ekstensi file

extension changer 1.0
Ada cara mudah dengan mengganti ekstensi file. Setelah googling kesana-kemari, saya menemukan apa yang saya inginkan, yaitu extension changer. Saya kesusahan memberi ekstensi ratusan gambar yang saya download di internet. Sayangnya gambar tersebut tidak punya ekstensi, sehingga kalau membuka harus pake OPEN WITH. Akhirnya, dengan extension changer saya bisa memberi ekstensi ratusan gambar yang saya download tadi dengan mudah. Nah, kesimpulannya cukup dengan menggunakan aplikasi extension changer, kita bisa merubah extensi file dengan extensi yang kita inginkan. misalnya, ekstensi flv ----> menjadi MPEG.
Keuntungannya, kita bisa merubah ekstensi banyak file sesuka kita. misal ada 100 file FLV, dapat dengan mudah diganti dengan MPEG hanya dalam sekejab.
Kalau mau merubah ke ekstensi yang aneh-aneh, silakan saja, he3x.

Ini dia features-nya:
1. Explorer Integration
Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Anda tinggal klik kanan pada file yang akan di-rename. kemudian pilih, rename this extension.
2. Batch Processing
Dengan fitur ini, Anda dapat me-rename lebih dari 1 file dengan satu sentuhan (1 klik maksudnya, he3x).


Jika anda suka extension changer (433KB), download disiniya. :D
Ohya, Anda harus mempunyai aplikasi 7-zip untuk membuka. jika tidak punya, bisa download disini.

2 comments:

  1. busseeettttt capek2 akhirx ketemu juga carax haha,,, gue punya hampir 1000 file foto d tab dy LOST DIR jdx semua berubah jd file blank, capek rubah satu2 hahaa
    okelahhh makasih gan infox

    ReplyDelete
  2. makasih gan infonyya :)


    Mudahnya Isi Pulsa Menggunakan Aplikasi Android , Gak Ribet + Gak Capek Tinggal Pilih Klik Bayar.Selain Pulsa Juga Bisa Untuk Bayar BPJS dan PPOB Lainnya , Buruan Download Sekarang GRATIS di Play Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cendana2000.serbabayarmobile

    ReplyDelete